Jumat, 13 Agustus 2010

Kucing-KucingKu ^_^

Meskipun aku punya seorang kakak kandung, tetapi panggilan tugas membuat kami sangat-sangat sering tidak tinggal bersama,huks.. Dan, ketika di rumah justru makhluk-makhluk inilah yang dengan setia menjadi teman-temanku (minus di dalam kamar, kamar adalah restricted area-nya si Pus,he3).
And then, here they are.. :
1. Atan

Kucing yang satu ini jenis kelaminnya jantan. Kelakuannya jangan tanya deh, lagi nakal-nakalnya,hiks. tapi kucing satu ini paling lucu, mau-mau aja digendong dan ngasih 'sun' kalo udah laper berat,he3. Umurnya?jangan tanya, lupa! :D
POSE UNIK Atan:


2. Donci

Kucing yang ini sudah menunjukkan bakat iseng sedari kecil. Hampir gak pernah ada cerita dia jalan pelan-pelan, mesti lari-larian, dan gak pernah takut ma orang baru. Temenku yang sedang main ke rumah pernah jadi 'korban', baru enak-enak lesehan tau-tau si Donci berusaha masuk ke dalam roknya, bayangkan! *eh jangan dibayangkan ding* Sayang si Donci sekarang sudah pindah rumah ke tempat mBokdhe, dan sudah punya tambahan 'buntut' juga yang jauh lebih suka iseng dibanding Donci dulu, ahahahaha, kena deh!
AKSI Donci:


3. Tompel

Secara urutan saudara, Tompel ini adiknya Donci...mBoknya bernama Polkadot a.k.a Kadot yang sengaja tidak ikut kuposting karena sudah meninggal akhir tahun lalu tanpa aku tahu di mana ada jasadnya T_T. Tompel ini betina sebenarnya, tapi sangar amat yak tampangnya :D kadang dia tak 'kudang' dengan julukan kucing terjelek sedunia, tapi belum lama ini julukan itu gugur karena aku melihat kucing yang tompelnya jauh lebih gede daripada tompelnya Tompel, hampir seluruh muka euy! :D Tapi Tompel ini paling enak dipeluk, soalnya paling endut jadinya empuk,he3.
TEMPAT NONGKRONG FAVORIT Tompel:


Masih ada sebenarnya dua lagi, si Mbok dan si Kecil..tapi sayang belum ada fotonya. Si Mbok adalah mboknya Atan dan Kecil, sekaligus mbahnya Donci dan Tompel :)

Bicara soal kucing aku bisa betah banget..nget, memang aku suka kucing dari dulu dan sepertinya akan selalu begitu. They are such a loyal friends ^_^. Selain kucing aku juga suka ikan sebenernya, tetapi dengan pertimbangan kedamaian dunia kucing di rumah maka niat memelihara ikan dalam akuarium terpaksa diurungkan,he3. Setelah melihat kura-kura di rumah teman aku juga jadi suka, tetapi masih bingung nyarinya ke mana ;)
Satu informasi yang pernah aku baca juga, katanya mempunyai hewan peliharaan itu akan mengasah kepekaan seseorang. Jadi sebaiknya sedari kecil baik untuk dikenalkan dengan hewan peliharaan tertentu, selain kepekaannya terasa ia juga akan belajar bertanggung jawab, bukan begitu?! :)

Kalau anda, hewan kesayangan apa yang anda punya?

8 komentar:

  1. Wah .... ternyata Anis suka kucing ya. Aku juga suka banget kucing. Dulu selalu ada kucing di rumah, tapi sejak menikah, aku nggak punya kucing lagi. Sekarang yang aku koleksi adalah boneka dan gambar kucing ...

    BalasHapus
  2. iya bundaa, suka banget ^_^
    tapi kadang cemas juga kalo2 tanpa sadar kena tokso, hiks. sekarang baru nabung buat tes TORCH saat diperlukan nanti,he3.

    Caty House-nya bunda keren :)

    BalasHapus
  3. cuma mau ngucapin selamat idul fitri…..
    mohon maaf lahir batin…..

    BalasHapus
  4. iya ma tyan, mohon maaf lahir dan batin juga ya..
    jazakallha :)

    BalasHapus
  5. waaaaaaaaa... dadi pengen nguleng uleng kucingee...
    aku sangat suka kucing, tapi karna konflik internal akhirnya harus merelakan mereka diasuh oleh yang lain. :((

    BalasHapus
  6. boleh banget mom..gratis wis buat kamu :D
    yah..jadi gitu ya, ikut prihatin dengernya;
    tapi yang lebih penting emang kedamaian kita dan kesejahteraan mereka terjaga,
    moga pus2nya sehat selalu ya mom :)

    BalasHapus
  7. si tompel lucu banget mbak.. aku juga suka kucing karena binatang ini sangat manja..

    BalasHapus
  8. yupii, manja dan menghibur tingkahnya ;)
    si tompel itu makin ndut sekarang lho...

    terima kasih udah mampir yaa

    BalasHapus